wah sungguh menggemaskan..

pasti penasaran apa yang menggemaskan..yah UAN..apa lagi..kenapa UANsemakin mendekat semakin membuat orang deg degan.. haha lebai si.

wah para blogger yang terhormat maap saya meninggalkan blog sementara waktu kenapa. yah peratuan asrama kini ada lagi yang terbaru, laptop dikumpulkan, ketika aku punya jam ngenet laptop ini tak ada di tangan.. jadiiii ya intinya sekarang susah banget kalo mo ngenet…fiuhh

selain itu sekarang lagi fokus ke UAN, jadi ya saya bakal jarang sekali membuka blog, lalu setelah UAN kan harus nyari universitas, so thet’s it..

sampai ketemu lagiiii blog ini hanya akan vakum untuk beberapa saat kok..

6 thoughts on “wah sungguh menggemaskan..

  1. killua says:

    Jadilah seperti matahari yang menyinari siang..

    Jadilah seperi bulan yang menerangi malam..

    Jadilah seperti air yang menyejukkan…

    Dan jadilah muslimah yang selalu istiqomah…

    Belajarlah untuk mencari sebuah kebanaran…

  2. killua says:

    Jadilah seperti matahari yang menyinari siang..

    Jadilah seperi bulan yang menerangi malam..

    Jadilah seperti air yang menyejukkan…

    Dan jadilah muslimah yang selalu istiqomah…

    Belajarlah untuk mencari sebuah kebe
    naran…

  3. kancrut says:

    haha..
    ga usah gemes lah, itu namanya perjalanan hidup yang harus dilalui..
    kalo udah dijalanin ntar jg bersaya ga seberat yang dipikirin kok..

  4. cinker says:

    wah gimana tuh….ya..

  5. angel says:

    wah…ndak bisa tuh aneh tuh asrama,lactopkan bukan hanya buat main tapi bisa untuk belajar

  6. theodora says:

    hah….sepi jadinya toh rasanya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: