peraturan asrama yang konyol

aku udah berbohong..

begini, peraturan asrama semakin mencekik hingga aku harus berbohong, tapi kupikir tak apa-apalah, sejak awal pembelajaran lalu aku sudah berjanji akan mengganti HP ku yang berkamera menjadi nonkamera karena memang begitulah peraturannya, lalu laptop yang harus di kumpulkan. huh. sungguh ga adil asramaku ini. aku tahu direktur asramaku sengaja membuat peraturan seperti ini karna ada hal yang dia khawatirkan..

well, pertama dari asrama cowok ada yang ketahuan menyimpan CD porno (ini parah banget), lantas kita semua yang harus menanggung akibatnya, apa-apa serba dilarang, tidak bebas menggunakan laptop kecuali weekend.huh. yang ke dua dari anak non asrama ditemukan adanya video tak senonoh dari hape kameranya. lagi-lagi ini menjadi ancaman bagi direktur asramaku kalau saja anak asuhannya ketahuan melakukan seperti itu, dilarang menggunakan hape berkamera, bolehnya dengan hape yang hanya bisa sms plus telepon. huh.

sama sekali aku tak setuju dengan hal ini, ya memang pantas saja beliau bertindak seperti ini karena tidak ingin terjadi-apa-apa. tapi bagaimana bila ini menggangguku. aku ga bakal diam saja seperti yang kulakukan sekarang…hmmm..aku terpaksa berbohong untuk bilang hapeku tak berkamera (karna hape inilah yang kuinginkan dengan fitur2 yang kusukai) dan laptopku tak ku kumpul-kumpul. ya tak ada yang di rugikan dengan hal ini, malah aku yang merasa dirugikan, TAK BEBAS, sedangkan aku tak merasa bersalah, aku tak melakukan apa-apa, aku tak mau menanggung kesalahan orang lain. peraturan asrama yang KONYOL.

well, berbohong itu dosa, selalu aku berprinsip begitu, di asramalah aku belajar berbohong demi mempertahankan teguhku, bebasku, dan juga semangatku.huh.sungguh konyol.

4 thoughts on “peraturan asrama yang konyol

  1. Red Dog says:

    begini, peraturan asrama semakin mencekik hingga aku harus berbohong, tapi kupikir tak apa-apalah, sejak awal pembelajaran lalu aku sudah berjanji akan mengganti HP ku yang berkamera menjadi nonkamera karena memang begitulah peraturannya, lalu laptop yang harus di kumpulkan. huh. sungguh ga adil asramaku ini. aku tahu direktur asramaku sengaja membuat peraturan seperti ini karna ada hal yang dia khawatirkan..

    wihihihi sama aje kaya asrama pribadi bandung, muak gw ama peraturan yang sangatt konyolll

    hue hue hue cepatlah kuliah nak😛

  2. Red Dog says:

    eh bo, dpt award dr gw cek aja…

  3. Putra says:

    hmm Kharisma Bangsa ya?

    gapapa kali, selama kita gak melakukan hal yang salah sama gadget tersebut, nggak dilarang buat menggunakan laptop and hape berkamera😈

    kalo bu ros nanya… bilang aja gini “Di Al-Qur’an aja nggak ada peraturan yang berkata untuk mengganti hape menjadi nggak berkamera dan mengumpulkan LAPTOP hanya weekend aja!?”
    😆

  4. wewenk says:

    ya demi mengejar pendidikan gak ada salahnya kita patuh pada aturan asrama, selama aturan itu bermaksud baik buat kita, ya kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: