“blog baru”

hay para blogger, saya mau mengumumkan bahwa saya memiliki blog baru http://www.zulfanahri.blogsome.com..

bukan maksud berkhianat pada WP, kan blogsome adiknya WordPress juga hahaha, saya cuma mau tampilan yang beda kok. dan isinya juga agak berbeda. tolong kunjungi ya..

namanya kurang kreatif??, siapa bilang justru nama saya kemungkinan besar hanya saya yang punya (gaya narsis mode : ON) hahaha.. karena kelangkaan nama inilah yang menjadi karakteristikan saya, makanya kedua blog saya ini bernamakan ‘zulfanahri’..

zulfanahri

9 thoughts on ““blog baru”

  1. Red Dog says:

    hmmm baru tw nech😛

  2. wi3nd says:

    welcome to the club elly:)
    zeLamat ma blo9 baruna,hepi blo9in9 ya..;)
    makasih uda sin99ah di~harumhutan~.🙂

  3. radenmasnews says:

    yg wp aja aku baru kenal,….tapi wp nya masih akan terus updatekan???

    salam kenal…

  4. arifudin says:

    met lhonching ya…🙂

  5. Jiban says:

    wah mau ternak blog ya? hahaha

  6. theodora says:

    he….aku juga lagi blogwalking nih…salam kenal juga…makasih dah mampir ke blogku…tukaran link yuk….???!!!

  7. Red Dog says:

    Blogwalking dulu…li ntar posting sesuatu yah d syraru hihihi😛

  8. kucingkeren says:

    mlirik jiban… ternak blog? haha istilahnya itu .. selamat berkarya aja deh ya…

  9. zulfanahri says:

    radenmasnews : iya selama saya sempat dua-duanya bakal jalan kok, hehe.. saya masih cinta WP..haha

    Jiban : wah saya pengen bertani aja dee, ketimbang beternak.. hmmmmmm

    theodora : maariii bertuka link..

    syraru :iya insyaallah klo ku ga sibuk-sibuk amat nii.

    kucingkeren : makasih ya..

    arifudin : lebay banget.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: