blog itu apa?

Bukan berniat menguping, hehe (udah hobby boo..), ketika aku lagi browsing dan ngetik ini itu di dalam lab kompi  sekolahku, kupingku ini mendengar suatu percakapan adik kelasku. Temen sekelasnya bertanya “blog itu apa si?” karena dia melihat temennya ini sibuk berkata blok blak blog blag, yang ternyata maksudnya adalah blog. Haha. Temen yang di Tanya ini menjawab dengan ringan “blog itu semacam diary lah”…

HENING (pikiranku ngamuk ga setuju)

Mungkin setiap orang memiliki pikiran yang jelas berbeda ya, tapi kalau blog itu adalah diary, dari dulu aku ga akan tertarik dengan blog . aku amat sangat benci dengan diary. Lagi pula cirri-ciri diary apa coba? ‘curhat tentang apa yang kita alami tanpa ingin di ketahui orang lain??’, nah kalo blog kan di ketahui orang lain kan malah kewajiban. Jadi jangan di samain blog, ma diary huh.

Seperti yang kubilang tadi, setiap orang memiliki persepsi sendiri mengenai blog, mengapa menggunakan blog?. Ya dari aku sendiri, blog itu adalah sarana sharing, tempatnya pengetahuan, tempat ajang kreatif, sarana komunikasi, dan yang paling penting adalah tempat mengeluarkan ide-ide dan belajar.

5 thoughts on “blog itu apa?

  1. Red Dog says:

    pertamax

    menurut gw sih blog != diary (artinya blog tidak sama dengan diary) tapi lebih ke tempat menuangkan kreativitas kita🙂

    contoh, sebuah diary ngga butuh sebuah layout yang bagus kan? tapi blog membutuhkan sebuah layout yang menarik agar si pembaca/pengunjung betah diam lama2 di blog

    blog = rumah dimana kita bisa menuangkan segala inspirasi kita disana🙂

  2. nafisblog says:

    hai . aku nafis . salam kenal ya !

  3. ellylista says:

    nafis : kok ga ada link blog nya fisss…salam kenal juga ya..

  4. agunk agriza says:

    blog itu ungkapan hati. dr hati yg paling dalem😉

  5. ali says:

    blog adalah sarana narsis……

    *narsis mode on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: