Liburan…(part 1)

Kalau ditanya suka liburan atau tidak, wah relative nih..terkadang pada saat aktif-aktifnya sekolah pengen libur mulu, nah sebaliknya kalau udah libur panjang pengennya masuk sekolah buru-buru..liburan 2 bulan (secara umum liburannya 2 bulan tapi untuk anak2 dibawah program ini itu masuknya 2 minggu lebih cepat) mau ngapain aja? Pulang kampung-tidur-makan-jalan2?? Jadi malas dong!! Terus terang dapat libur panjang malah  bikin bosen apalagi kalau udah balik ke Samarinda. Apakah ini intensif..belajar selama setahun kemudian dihadapkan oleh liburan panjang,,apa pelajarannya ga pada lupa nih??..”ketika sekolahku sudah mulai liburan sekolah negeri tak kunjung mendapat kabar kapan mereka liburan dan pada saat mereka sudah selesai liburan, sekolahku masih memiliki beberapa minggu menunggu masuk sekolah kembali!!

Usai ujian kenaikan kelas, kita (siswi MANGSA) berlibur ke Bandung selama 3 hari 4 malam, kami menginap di Villa Bunga Lembang. Kami berkunjung ke Tangkuban Perahu, Kawah Putih, dan hari terakhir kami berkunjung ke ITB kemudian shopping…sempat bingung ketika berkunjung ke Tangkuban perahu, satu hal yang kutangkap..tujuan ke sini adalah untuk foto bernarsis ria huh..tak sadarkah ku kesini untuk menambah ukiran pengalaman hidupku..untuk menambah kecintaanku terhadap Indonesia yang kaya akan SDA, dan kesadaran betapa maha besarnya Allah…begitu pula ketika berkunjung ke Kawah putih…hari terakhir berkunjung ke universitas impian..hehe..ITB, walaupun hanya sebentar aku ga membuang waktu untuk mengunjungi koperasinya dan membeli kenang2an..>_<..

Ketika temanku membicarakan tentang kebun binatang dekat ITB aku tersadar ini bukan pertama kalinya aku menginjak ITB. Tahukah kalian kawan bahwa ketika aku berumur 2 tahun aku tinggal di dekat kebun binatang itu dan ITB, tepatnya aku ga tau dimana..sekeluarga tinggal di sini kira-kira 2 tahun hingga adikku lahir dan besar di sini, dan aku udah bisa ngomong, dan kakakku menjadi orang sunda dengan kelihaiannya ngomong dalam bahasa sunda. Ketika itu papaku menempuh S2 di sini, papa sering mengajakku jalan2 ke ITB ( kan dekat )!!…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: