what’s up?

so, kangen juga lama ga nge-blog…sebenaryna kemarin ada liburan 2 minggu setelah semesteran,tapi ga kugunain untuk nge-blog, tepatnya 2 minggu yang lalu aku baru aja kembali dari Samarinda setelah liburan 2 minggu…pengalamanku selama sekolah di jakarta akhirnya menyadarkanku akan suatu hal…setiap kali aku pulang, aku selalu menulis daftar barang apa saja yang akan kubeli, nah ketika aku mengajukan daftar ini kehadapan mamaku, aku melihat aura mama yang sangat aku rindukan sehingga aku berpikir saat itu aku adalah anak yang egois, ga tau kenapa????

aku selalu bertanya “mama , boleh beli ini ga?”..yah cukup sopan…tapi selama liburan aku selalu minta yang macam-macam, bukan hanya liburan kali ini, sebelumnya juga…suatu hari aku membuat pernyataan kepada mama yang berisi:

“mama, sekarang aku sadar kok, aku harus lebih pinter nabung untuk masa depan. pasti mama nganggap aku ini egois, banyak maunya, dan boros, tapi mulai sekarang ga ga bakal kayak gitu lagi…”

jujur dari hatiku yang paling dalam, aku telah menyadari peralihan diriku menjadi sedikit dewasa….I wish..!!

Leave a Reply

