nonton 5 jam..

Tepatnya hari jumat..

Bayangkan selama 5 jam aku nonton 3 film beturut-turut dalam pelajaran.. fiuuhh..Ini adalah rekorku bisa menonton selama itu…kalau di kelas ga nonton bisa dibilang aku sama sekali ga pernah nonton..

Wahh parah ya.. gimana mau tau informasi..??.. yah gini hidupku, mungkin kalu aku di samarinda, aku bisa sepuas-puasnya nonton. Fiuhh…klu aku dah balik lagi ke sekolah ke asrama, jangan harap bisa nonton, walaupun diberi fasilitas TV dan diberi waktu untuk itu….TETAP GA BISA…

Film pertama yang aku tonton adalah Nagabonar dalam pelajaran bahasa Indonesia, ya pasilah si guru punya tujuan… setelah nonton kita diberi PR untuk menganalisa unsur2 novel, unsure ekstrinsik maupun intrinsik dan dikumpul hari  selasa…fiuh..

Film kedua adalah “Heroes”, ni film ga kalah seru. Keren abis… ni film adalah science movie yang bercerita tentang evolusi , aku nontonnya di kelas biology hanay 1 jam pelajaran, jadi nontonnya masih lanjut minggu depan… sebenarnya miss Tya (bio teacher) hanya bermaksud menghibur kita dengan menonton film itu, karena pelajaran untuk jatah satu semester sudah kita bahas, tinggal review2 aja selanjutnya….

Film ketiga adalah “illusionist”, udah pada pernah nonton kan??, gila ni yang paling keren…. hehehe (refreshing sebelum exam ke 2 minggu depan…fiuhh…)

 

One thought on “nonton 5 jam..

  1. passya.net says:

    klo itu kk, mabok deh…😛

Leave a Reply

