13 bukan angka sial..

Jangan bilang begitu!!!!, adi memperkeras suaranya…

Ketika aku berkunjung ke UI, itu saatnya aku wajib ngobrol dengan kakakku, spontan saja aku ngobrolin keluh kesahku, kekhawatiranku..dan sebagainya… sampai pada aku menyinggung angka 13 adalah angka sial…

Suuuuuttt.. bukan, itu bukan angka sial!!!, buktinya saja “Ki Hajar Dewantara” gudep (gugus depan, kakakku adalah salah satu anggotanya) berada di urutan 13 dalam daftar nama gugus di Samarinda BERHASIL MEMBAWA NAMA SAMARINDA ke tingkat propinsi (se-Kalimantan Timur)….^_^

Yang kedua, Gudep Ki Hajar Dewantara yang beranggotakan 10 orang mendapat no peserta 13 di tingkat ini BERHASIL MENUJU JAWA BARAT UNTUK MEWAKILI KALIMANTAN TIMUR ke tingkat nasional…^_^

Yang ketiga, tepatnya tanggal 13  sehari semalam lomba ini diadakan, dengan segala pertimbangan juri, GUGUS DEPAN PUTRA KI HAJAR DEWANTARA  BERHASIL MEWAKILI INDONESIA DI AJANG JAMBORE INTERNASIONAL yang diadakan di Thailand…

Itu adalah pengalaman kakakku saat dia berada di kelas 2 SMP, dia sangat bersyukur karena  sama sekali dia tidak berpikir untuk menginjak negara lain…dan selama 1 bulan lebih dia menelusuri negeri Thailand (festival jambore ini bukan lomba, tapi perkumpulan pramuka seluruh dunia)…

Pulangnya dia bawa oleh2 buanyyyaaaaaaakkk… hehehihi ^_^

9 thoughts on “13 bukan angka sial..

  1. 'K, says:

    mau jg dunk oleh2nya ^_^
    lam kenal

  2. epa says:

    wiks…..minta oleh2nya duonkkk!!!!

  3. roisz says:

    mungkin karena orang-orang yang menggenalisir angka 13 untuk kemudian ditasbihkan sebagai angka sial

  4. ordinary says:

    ane juga ga pecaya begituan… hehehe
    o ya lam kenal

  5. sigid says:

    Setuju ….
    13 sebagai angka sial itu kan cuma mitos yang dulu dipercaya orang Viking
    Lha kok kita ikut-ikutan takut angka 13
    Eh, di beberapa gedung bertingkat juga ndak ada lantai 13 euy, heran saya😦

  6. sigid says:

    Triskaidekaphobia is the fear of the number 13

  7. passya.net says:

    13-nya gak sial de…tapi 1+3=4 itu yg sial kata sodara kita yg chinese.
    pokoknya 4 itu angka mati menurut mereka, makanya klo di pecinan semisal daerah kota nomor rumah itu pasti 1,2,3,5….12,15,16….23,25,26 atau 1,2,3,3A,5,6…12,12A,12B,15…dst.
    percaya gak percaya.. selanjutnya terserah anda😀

  8. masa gitu sih ka?

    biarlah..
    itu chinese, tapi Indonesian kan nganggap nya 13..
    ok ok ok ok ok…

  9. syraru says:

    13 bukan angka sial coy setuju banget!
    gw aj suka angka 666🙂
    yang katanya angka setan tapi menurut gw angka tuh biasa aj ah
    cuma angka :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: