diskon diskon….

Dengan sekedar jalan2 mama dan papa memasuki Ramayana, papa melihat ada papan yang bertuliskan “diskon 50% dengan tambahan diskon 20%” haha.. *repot banget sih!!* … yang di diskon itu kebetulan kemeja dan celana kantoran untuk bapak2 lah…papa dan mama ga ngelewatin kesempatan ini, mereka ngambil lumayan banyak , setelah berada di hadapan kasir, dan saatnya untuk membayar ternyata hanya diskon 60%, papa langsung nanya ma si kasir :
“ohhh 50 tambah 20 = 60 ya mbak..” *yah walaupun begitu papa tetap ngambil kok, bukan masalah besar, toh hanya berkurang 10%*
Lalu mbaknya jawab dengan bingung ”iya pak..”

Gini nih kalu ngeliat barang yang didiskon, perhitungan matematika udah ga berlaku, padahal maksud papan di atas 20% setelah dipotong 50% ya hasilnya 60%… lagian si tukang kasirnya ga menjelaskan maksud dari itu sih..

Pesan : jangan terlalu tergiur dengan barang yang didiskon…
Hehehe…

9 thoughts on “diskon diskon….

  1. goeve says:

    wehehehe mumpung diskonnya gede, langsung nyomot ajah… *gi kena demam diskon😀

  2. za says:

    Elly gak ikutan belanja juga? Ly, ada lowongan guru gak di sekolah kamu …

  3. rd Limosin says:

    wah… diskon?? mana mana?? (napsu…)

  4. suandana says:

    Ada diskon atau nggak, gak ngaruh! Tetap beli! Lagi butuh, sih😀

  5. ikut dong… lebih seru lagi kalau diskonnya sampai 90%

  6. boyfromparadise says:

    wah, lagi rame diskon,..
    beli donk ly,.
    pernah liat juga sih sepatu smpe diskon 80 %,..
    liat diskonnya gede pasti smua orang jadi kepengen beli

  7. indra kh says:

    waah ly yang bikin konsep diskonnya memang jagoan, yang tau cuman dia sendiri, sampai-sampai kasirnya kagak bisa jelasin, hehe.

  8. xwoman says:

    dan memang yg di diskon itu kadang harganya dinaikin dulu baru dipotong diskon😀

    kayaknya kasirnya harus dikasih pinjem kalkulator barangkali Ly

  9. lenn.. says:

    diskonn??

    jngan trlalu ngarep de!!

    mana ada sii pnjual yng mo rugii???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: