satu lagi masalah dg pesawat *ketinggalan pesawat!!*

Sebenarnya pesawat belum terbang tapi tahap door close yang ga memungkinkan ada kesempatan untuk naik pesawat lagi…fiuuhh…ceritanya begini…

Seminggu sebelum tanggal 16 juni, papa sudah membeli tiket yang bertanggalkan 16 juni 2007 jam 2 siang ADAM AIR…seperti itu yang papa bilang ke aku, tiket papa yang bilang, Pada tanggal 16 juni..:

Aku sudah bersiap dari pagi, barang2 sudah di turunkan dari asrama, sarapan… rencananya papa akan datang ke sekolah jam 9 pagi, dan sebelumnya aku harus mengambil raport tepat jam 9 juga *kebetulan ada orang tua, harus ortu yang ngambilin raport sekaligus di beri komentar tentang nilai dan perilaku*, sambil menunggu teman yang laen yaitu juley dan lenny*karena aku ke bandaranya bareng2 mereka* seleseinya kira2 jam 10 pagi, lalu kita sempat berpamitan dengan guru2, abla2, ma teman2 asrama laennya…

Kira2 jam 10.15 aku keluar sekolah, dan aku ngeliat papa gelisah di gerbang sekolah…ternyata papa mencari taxi, aku menghampiri papa “elly, ternyata pesawatnya take off jam 12.15”……”ha??”, langsung degh dapat taxi, ngangkut barang2 dan melaju ke bandara….

Sialnya lagi di pondok cabe macet banget,,*padahal week end*..aku, juley ma lenny asik ngobrol tentang pen-delay-an yang sering di lakukan batavia airlines *mereka bakal naik itu sih, dan pemberangkatan jam 5 sore..*, kita2 asik ngobrol egh ga taunya papa gelisah gara2 kecebak macet mulu…dan ngomong sama supir taxi seperti marah2 sebenarnya ga marah kok, gara2 si supir taxi ga masuk jalan tol, dan memilih jalan yang lebih singkat jalan umum, dan akhirnya kita lama kecebak macet di jalan pilihannya, kali ini emosi papa lumayan naik, papa mengomeli si supir taxi,,sebelumnya papa sudah bilang ke supirnya untuk masuk ke jalan tol M (nama samaran,, abis ga tau namanya..hehe..) supaya cepat..!

“kenapa tadi ga masuk jalan tol M…!!

“soalnya di sini jalan yang lebih singkat dan biasanya penumpang milih lewat jalan ini karena lebih murah nanti argonya, dan jalan tol di sana mahal pak…”

“masalah bayarnya ga ada masalah terserah berapa saja, yang penting sekarang bisa cepat sampai ddi bandara!!” *suara papa meledak di tengah macet..*karena perjalanan sudah 1 jam lebih kita lalui..

Kita juga jadi sebel ma supir taxi yang kayak gini,,, bener2 ga ada jalan yang lancar yang kita lewati kecuali waktu udah masuk dalam tol, fiuuhh..

Lega waktu udah nyampe, papa sempat saling bersalaman dengan supir taxi, lalu aku buru2 chek in…….

Offffffffffff….sudah telat, petugas2 nya juga sudah berusaha, “ternyata sudah door close” katanya…, dan itu penerbangan terakhir untuk hari itu, yang paling dekat besok paginya jam 07.00, dan harus bayar Rp.180.000 per tiket. Raut wajah papa menunjukkan papa ga mau menunggu sampai besok pagi karena bisa di bilang barang2ku banyak banget (isinya oleh2 dari turki utk keluarga, buku pelajaran, dan beberapa helai pakaian)…akhirnya kita mendapat tiket sriwijaya airlines jam 03.15,

Yap alhamdulillah jadi pulang hari itu, nunggu dulu smpai jam 3 siang..brrrrrrrr

Ups aku ga kelewat kena omelan papa karena aku lambat keluar sekolah (dasar elly lelet…T_T…), berkali kali pula aku minta maaf ma papa, tapi papa ga marah hanya bilang ini pengalaman ya, jadi lain kali elly udah tau, huhuhu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: