”satu lagi siswa….”..baca koran..>_>.

“Satu lagi siswa membawakan nama Jakarta dlm kompetisi……”, hari ini aku membaca artikel yang berjudul seperti ini, entah  kota laen juga…walau sebelumnya tertulis “satu lagi siswa yang membanggakan nama INDONESIA”

Lalu aku bertanya pada ami yang kebetulan kemaren dia berhasil meraih medali emas dlam kompetisi yang berbeda..”Mi, kamu lebih bangga mana membawakan  atas nama Jakarta atau bengkulu”*kebetulan dia berasal dari bengkulu*…dengan santai dia menjawab “bengkulu lah”….

Tepat sesuai pikiranku, aku dan ami mempunyai pandangan yang sama, kenapa?, kami berpikir kota Jakarta kota besar yang mudah berkembang, dan pastinya akan terus berkembang..sedangkan kota kecil gimana??, di samping itu kita memang bukan berasal dari kota besar ini….

 Kami sama2 berpikir “enak ya, kita besarnya di kota kecil tapi sekolahnya di kota besar”

Ini adalah pengalaman bagi kita, pulang ke rumah sendiri….*kebetulan rumah kita bukan di pulau jawa, aku di kalimantan, dan ami di sumatra*

Belajar di kota yang bukan kota kita sekaligus kota besar itu asik banget…dan ternyata  belajar jauh dari orang tua juga ga begitu menyedihkan, ketika mendekati waktu liburan kita menyiapkan kejutan untuk orang tua kita yang membuat mereka senang tanpa ada kekecewaan…insyaallah..(>_>).

9 thoughts on “”satu lagi siswa….”..baca koran..>_>.

  1. Nayz says:

    kebanggan tersendiri

  2. goeve says:

    ntar lu2s skul, mo tinggal di kota besar ap di kota kelahiran?

  3. goeve…:
    pastinya pengen di kota berkembang,,y ga??..

  4. Agam says:

    Ya, emang bener. Perlu ada pemerataan pendidikan di Indonesia.

  5. klikharry says:

    YAH… endonesa namanya….

  6. helgeduelbek says:

    Semoga semakin banyak pelajar yang bisa unjuk gigi dengan kualitas internasional. hebat dah

  7. RS says:

    sippp…tak tunggu yoo…

  8. boyfromparadise says:

    mga makin banyak aja yg unjuk gigieee,..

  9. RS says:

    sipppp….sipp
    terus belajar yakk!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: