hp ku ketinggalan di pesawat..

perjalanan dari istanbul ke singapore ternyata ada transit di dubai.. cuma 45 menit…

nah di 45 menit itu aku ga bisa diam ditempatku sendiri,, ya udah aku jalan jalan di dalam pesawat,, sampai akhirnya aku duduk di seat orang laen di sebelah temanku untuk ngobrol ngobroll,, ketika itu aku minta no hp nya…dan dengan sadar aku naruh hp ku di tempat hp di belakang seat yang ada di depanku…

45 menit emang ga kerasa… orang2 udah mulai rame masuk pesawat dan aku cepat2 pergi ke seat ku…dan langsung tidurr…brrrrrrr…>_<..

egh aku kebangun kira2 satu jam sebelum nyampe , aku udah ngerasa ga enak,, gelisah sendiri..

dan akhirnya sampai di singapore.. aku sadar kalu hpku ga ada,, udah ku tanya ma semua temen dan mereka jawab…

“kayaknyaa aku ingat degh.. kamu naruh hp mu tempat hp seat orang”..

“oh iya tadi juga aku denger ada pengumuman hap hilang”

waduuhh aku lagi tiduuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr….

aku langsung lari…nanya ke pramugarinya…dan hasilnya hp ku udah dikeluarin dari pesawat dan di tinggal di dubai karena ga ada respon atas pengumuman tadi..uwaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

fiuhh… pramugarinya alhamdulillah mao bantu ngurusin… katanya bisa buat laporan tentang barang hilang nanti bisa dikirim ke alamat yang kita kasihh….ternyata ngurus di singapore lebih rumitt… jadilah aku melapor di bandara soekarno-hatta…dan insyaallah hp ku bisa selamat sampai tujuan..

hehehehe…

ceroboh banget nie..

piuunngg……T_T…..

9 thoughts on “hp ku ketinggalan di pesawat..

  1. aduuuh…themnya di ganti doong..warnanya bikin mata sakit..agak2 kabur gitu…hi hi..jadi mata lama2 sakit..isinyakeren ..ini calon ilmuaan masa depan

  2. sebenernya hitam yang lebih cocok..

    karna ku masih muda,, perlu sesuatu yang cerah cerah. supaya otakku segar,, dan selalu memikirkan yang cerah cerah.. untuk masa depan yang lebih cerahh

    hehehehehe,,
    belum bosan yang ini… tunggu entar nyari yang lebih cocok lagi ma blogku ini, ..
    salam kenal mbahh.

  3. cordova says:

    hufff… lain kali lebih hati-hati ya Dek…

    Sukses dengan lombanya… ^_^

  4. khuclukz says:

    wadah… sering liburan ke luar negeri yakz..!! mau donk diajak…
    he..
    lam kenal juga yakz..!!

  5. passya says:

    dasar tukang tidur, sukurin😀

  6. aLe says:

    Dengar anak-anak… *dengan logat Pak guru*
    jadi pelajaran kita hari ini adalah jangan tidur di pesawat..
    yang kedua, harap HP di berikan saja ke aLe biar gak ketinggalan😛 hehe..

  7. indra kh says:

    waduh, bisa-bisanya ya nyimpen hp di seat orang. Mungkin saking keasyikan ngobrol dan sudah ngantuk, ya mbak🙂. Semoga bisa lebih hati-hati.

  8. Nayz says:

    beli lagi yang balu….

  9. prim says:

    wah…. pengalaman adalah guru yang terbaik….!!! Jadi jangan sampai masuk lubang yang sama, Pernah pergi ke Riau gak,, salam kenal nih dari riau….!

Leave a Reply

