soal mudah ketelitian berkurang..

hati hati pada yang lage ujian atau yang lagi dapat test ato apalah…soal mudah ternyata membawa dampak yang buruk,, seperti beberapa hari yang lalu, saat2 banyaknya tes ini itu, dan bisa dibilang soalnya lumayan ga susah2 amat,

saat megerjakan memang ga khawatir, karena alhamdulillah soal2 yang keluar udah pada tawu,, dengan lancar satu demi satu terlewat dengan jawaban yang bener2 yakin.. dan akhirnya selesai lalu mengumpulkan kertas jawaban pada pengawas dgn langkah bahagia,,,,,,,

eggggghhhhhhhhhhhhh tawunya  pembuat soal punya strategi tohh, mo ngukur tingkat ketelitian kita,,brrrrrrrr di soal ternyata ada kata yang nyelap nyelip ga kebaca…padahal kata itu sangat penting dalam menentukan jawaban,, fiuhh

y udah lahh beberapa soal ga bisa diharapkan ….uwaaaaa..

One thought on “soal mudah ketelitian berkurang..

  1. kakilangit says:

    Over PD kadang memang menurunkan ketelitian. Aku dulu pernah punya pengalaman buruk. Pas SPMB, persiapanku udah OK banget, jasmani rohani sip. pas ngerjain soal lancar sampe ahir. begitu soal dikumpulkan, keluar kelas, aku baru nyadar, aku belom nulis data peserta ujian di lembar jawabku. mampus sudah… SPMB “lolos” deh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: