rinduku melebihi mama..

sudah sekitar dua minggu rasanya papa menelpon untuk menanyakan aku mau pulang ke samarinda selama 3 hari atau ga,, sebenarnya hanya masalah passport yang ppa maunya ngurus di smd, sedangkan aku maunya ngurus di jakarta, hitung aja biaya yang bakal abis kalu aku ngurus di smd, pulang balik jkt-smd kira2 satu “jeti”, belum lagi biaya ngurusnya..!!

sebenarnya aku mengira kalu passport itu akan diurusin ma skul tapi ternyata ga tohh.. >_< .. berusaha aku meyakini papa untuk ga usah pulan, biar aku aja minta tolaong sama guru2 yang bersedia menolong,,karena pikirku ga mungkin aku menanyakan hal ini pada mr……, dan mr……, dan ….., karena dia sudah mengecamkan “kalo passport urus sendiri..! paham!”, dengan bekal orang2 terdekat, abla2, mr. agus (kepsek), dan laen laen.. ternyata hasilnya nihi, semua pada sibuk dan ga ada yang bisa bantu…

seminggu ini papa n mama sering banget nelpon aku, sebenarnya bermula waktu aku sms kpd mereka “pa, ma, nanti ga usah datang ke sini ya, dan ga usah ngirimin apa2 dulu, soalnya abis dari turki langsung pulang k smd” ,, sering ku mendengar suara mama di belakang papa ketika papa berbicara padaku, terdengar suara mama seperti sedang ingin menggapai suatu harapan….ketika papa telah memberikan ganggang telpon ke mama, mama seperti tim penyemangat yang sedang menyemangati tim kesayangannya,”elly, jangan lupa minum susu, jaga kesehatan, jangan lupa selalu berdoa, tetap semangat, jangan mau menyerah, perhatikan makanannya, tidur yaang cukup, dan belajar yang giat ya ly,,” mama malah membujuk untuk pulang saja..>_<.. malah ketika ganggang telpon telah di tangan papa, suara mama masih terdengar jelas memberikan nasehat nasehat yang begitu sangat berharga di bandingkan apa aja, padahal mama itu ngomongnya ke papa dan papa yang bakal nyampaiin nasehat itu ke aku,

untuk mama dan papa : doain elly smoga sukses dan bisa bahagiain mama n papa, elly akan berusaha!!!”

dan alhamdulillah sekarang passportnya dae bisa diurus, tanpa pulang ke smd, dan tanpa papa perlu datang ke sini,,

One thought on “rinduku melebihi mama..

  1. p4r4d1s3 says:

    tetap semangat elly,.. jangan lupa minum susu dan istirahat yang banyak.. jangan lupa bawa oleh2… jangan lupa sama temen2 di Kharisma.. selalu doa kpd Allah SWT.. smua temenmu mendoakanmu.. tetap semangat dan jangan pernah menyerah… do the best!!

Leave a Reply

