temenku di …

sebenernya ini adalah cerita temenku, sejak dy aktif pengguna lc (live connector), pastinya dy mendapatkan banyak temen disana, apalagi itu kan ajang pertemanan dunia maya seperti friendster, dan apapunlah di internet, yang hanya menampakkan foto dan identitas diri secara umum.

beberapa hari kemaren temenku ini ini terlihat sangat riang, seneng ato apalah, yang buat orang2 sekitarnya jadi curiga, ternyata dy telah di tembak oleh salah satu temen lc nya, kita semua bingung ga percaya, *bisa2nya, padahal belum ada pertemuan..!!*, , temenku ga sebegitu lemah dengan kekonyolan dunia jaman sekarang, lagi pula kita juga masih sma, dan pantaslah dy menolak tawaran yang aneh itu..>_<.., temenku itu juga bercerita kpada kuw, cowok yang menembaknya itu menceritakan sesuatu yang  sangat sangat private tentang dirinya sendiri, dan orang tuanya pun tak tahu tentang apa yang dy ceritakan itu,  yang menjadi pertanyaan adlah,”seberapa mungkin cowok itu mempercayai temenku ini yang padahal baru 2 mingguan mereka telpon2an sehingga menceritkan sesuatu yang sangat pribadi”. ku tahu temenku ini mengerti situasi, dy menerima itu semua sebagai curhat.. dan dy juga telah menguatkan hati apabila suatu saat cowok itu mengatakan kebohongan..

5 thoughts on “temenku di …

  1. p4r4d1s3 says:

    memang kebanyakan kata-kata yang dikatakan cowok pada saat awal perkenalan itu , bohong dan dusta (tapi itu cuma tameng ke arah selanjutmya) , beberapa cowok yang waspada ato pinter, ato malah playboy sering ngelakuin hal ini… tapi ,jika dia membuka cerita pribadi tentang dirinya, ada beberapa kemungkinan ni.. (aku seorang cowok, jadi lebih mengerti karena juga pernah mengalami hal ini..)

    kemungkinannya:
    1. sang cowok simpati dengan sang cewek
    2. sang cowok sedang frustasi dengan hidupnya atau tidak ada tempat curhat yang bisa dia percaya,. sedang dia butuh tempat untuk meluapkan isi hatinya… mengapa dia mau curhat dengan sang cewek di lc? mungkin dia merasa aman karena walaupun rahasianya berada di tangan sang cewek, sang cewek tidak mengenal diri sang cowok dan teman2 sang cowok.
    3. sang cowok ingin pe-de-ka-te sama sang cewek (ini cara yang sering dilakuin para playboy sedunia dengan cuma pura2 mengungkap kehidupan pribadinya)

  2. p4r4d1s3 says:

    ngomong2 nama temenmu itu, juliana ya?

  3. asmita says:

    lo mo ke turki??
    lo pnya life conector??
    pnya friendster g gw pengen testian ma lo
    anak kharisma bangsa!!

  4. asmita says:

    oia gw baru aja bikin LC,,
    nma LC gw asmita_disini@yahoo.com
    please add me!!

  5. tuk asmita..

    aku ga join di liveconnector..
    di friendster ja..
    kamu udah kuw add di fs pake alamat di atas tapi nihill,,,,

    y uwd,, u ja yah yang add aku.. zulfanahri_zany@plasa.com

    add juga yah di YM…nie alamatna,, ellylista_1@yahoo.com…….
    makasih ya udah mampirr,,
    sering sering datang ya,,
    please ngasih komen ma tulisanku getooww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: