aku mabook

tepatnya hari sabtu, dua siswa playgroup berulang tahun,, anak2 asrama kb diundang untuk menghadiri pesta anak kecil itu,,..awalnya sie kita2 nolak, tapi atas paksaan oleh abla abla, kita semua ikutan..

dari asrama berangkat jam 3,sampai sana memang boring banget,, pengennya langsung makan aja terus pulang,,akhirnya saat yang ditunggu tunggu juga dateng, kita langsung nyerbu makanannya, dan sampai ga sadr makanan apa aja yang udae masuk,,emang ga sempet milih milih makanan saat itu, apa yang ada asal ngambil aja,,

itulah salahnya, tanpa berpikir aku bilang santapan paling enak itu fanta dan pudding ketan, tanpa berpikir panjang itu aja yang kumakan berulang ulang kali tanpa melirik makanan yang laen,,

sehabis solat azhar baru menyadari ada perasaan ga nyaman seperti sakit perut dan pusingg, alhamdulillah sekitar jam 7 pulang , dan dalam perjalanan pulang kita sudah berebut toilet yang bakal di gunain,, *cepcep*,, setelah penderitaan perut berakhir, ternyata pusinggnya masih berlanjut, saat itu baru mulai berpikir klu ternyata aku mabuk gara2 kebanyakan makan pudding ketan + fanta,, fiuuhh..

2 thoughts on “aku mabook

  1. kakilangit says:

    untubng gak ditambah sama obat pusing…malah tambah sakti tuh puyeng..

  2. p4r4d1s3 says:

    makan terus sih pikirannya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: