suster, sapa sih??

yahh, kalu dibilang rutin mah, kayak penyakit serius aje, padahal cuma pengen ngontrol perkembangan penyembuhan telapak kaki. tapi yang mo kuceritain bukan itu…

tepatnya hari senin, 29 januari 2007, aku ke klinik kharisma bangsa yang berbeda satu lantai dengan asramaku, biasanya aku malu banget kalu mo ke dokter cus ya getoo dehh…awal buk pintu aku sudah menegur sapa si suster yang lagi ngerjain tugasnya, sudah terbukti daftar pasien yang berkunjung ke klinik yang paling banyak adalah aku..teeeettt, artinya yang paling banyak daftar sakitnya, berarti ga salah dunk aku ma si suster udah akrab, tapi herannya saat itu si suster ga seperti biasa,,nada bicaranya sok-sok ga kenal ma aku gitu, ya udah deh, ku bawa becanda aja dengan nanya macem-macem kebetulan bisa ngobrol karna dokternya belum datang, ehh tiba sudah ada sinyal dokter datang, sie suster bergegas mempersiapkan semuanya, termasuk menanyakan namaku…teeetttt….*dalam hati rada bingung*, “lho suster kok ga tawu nama saya sih??”, padahal selama seminggu sie dokter ma tue suster datang mulu meriksa kakiku di asrama,…..

setelah larut dalam perbincangan yang seperti layaknya berkenalan,ku tiba-tiba mengeluarkan segenap keheranan yang memang harus kukeluarkan,,”suster ini beda ya sama suster yang biasanya dateng ke asrama ,, yang suka balut luka saya??, tapi kok mirip ya..?”

“iyaaa.. kita kan ‘KEMBAR’, yang kenal elly itu namanya reni, kalu saya yeni”

gubrakkk….  pantesann..

berlanjut pada masalah yang laen, perban-an luka kaki ku kan harus dua mpe tiga kali sehari diganti, dan satu kali diantaranya diganti ma suster,,sangat mengagumkan, tangan suster ternyata memang sangat terlatih, biar dibilang cuma ngebalut luka, aku ga pernah puas bahkan sangat-sangat khawatir dengan balutan yang ku buat sendiri, setiap kali si suster selesai ngebalut, ga sengaja aku suka memandangi balutan perban di kakiku itu, melihat betapa rapinya si suster ngebalutnya,, tapi emang kenikmatan hnya berlangsung sebentar, harus diganti diganti lagiii..tentunya dengan tanganku ndiri..*udah g nyambung*.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: