Rp 650.000

Rp 650.000……..

dua hari yang lalu papa nelpon, menanyakan no rekening Kharisma bangsa, kata papa sih, pihak keuangan Kharisma bangsa meminta uang sebesar ini untuk menebus biaya pengobatan…uhh padahal udah berusaha nyembunyiin masalah ini dari ortu, sebenarnya ku bener2 ga nyangka biayanya sebesar itu, padahal sobekan kaki ku seperti sobekan biasa, upss temenku mengingatkan kalu biaya ronsen lumayan mahal…memang hari minggu kemarin aku di bawa ke rumah sakit cinere,,

duuuhh terus ku berpikir, aku telah merepotkan ortu lagi karena ketidak hati-hatian..lalu berpikir lebih lanjut lagi,,memikirkan betapa banyak biaya yang ortu keluarkan untuk aku..uang saku..beli ini itu….ku hitung.. masyaAllah…sampai2 aku ga berani untuk mengambil uang di ATM,, karena uang saku dan uang ATM uda punya porsi masing2,, sangat terlalu bila aku menghabiskan uang saku lalu mengambil di ATM juga*mang duit di petik dari po’on*….belum lagi pulsa yang secara rutin papa kirimkan, dan setiap kali papa nelpon juga mengirimkan pulsa…yang seharusnya ku belajar untuk dapat mengunakan uang dengan hemat..

mengapa uang seperti waktu saja, berlalu tanpa kusadari..

 

Leave a Reply

