akibat lari..

    berawal dari aku jatuh minggu lalu*tepatnya minggu malam*, telapak kaki kananku ini robek, karena udah malem, dan kita*anak2 asrama* juga pada ga berpengalaman, dan juga terlalu panik  melihat darah termasuk abla2 hingga ga terpikir untuk melakukan tindakan lebih lanjut, dengan hanya membersihkannya lalu membalutnya, dan aku pun disuruh segera tidur.

ga salah kalu aku susah tidur karena menahan rasa sakit,, esok paginya ketika aku bangun, tetep aja ada rasa sakit, saking sakitnya aku membuka perban itu di depan temen2, MasyaAllah..udae membengkak, dan darahnya tetep keluar…
salah satu temen bangunin abla, trus baru terpikir tuk membawaku ke dokter,, hwikz….kata dokter ga bisa di jahit karna udae lebih 6 jam dari kejadian itu, ya jalan laen adalah merawatnya sendiri, mengganti balutannya setiap dua hari sekali…
hari senin aku tetep masuk skul, aku pengen nunjukin kalu aku masih bisa jalan ke kelas, tapi ternyata kakiku sakit banget setelah makan siang aku ga ikut pelajaran lagi..
aku mencoba shalat berdiri, tapi nyatanya gerakan2nya ga sempurna, kaki kanan sementara ga bisa nyentuh lantai, dan mambah lagi lututku juga memar ternyata…
temen2 memang sangat membantu, aku tidak perlu ke kantin karena mereka selalu tidak membiarkanku berjalan, mereka akan membawakan jatah makananku setiap jam makan…sungguh aku sangat terbantu.. terima kasih ya Allah, telah memberikanku teman2 yang baik..
ketinggalan pelajaran itu memang tidak enak.. aku khawatir bila aku tidak sekolah pikiranku akan melayang2, seperti halnya beberapa hari ini, disiang bolong kadang aku menangis, merindukan orang tua, entah kenapa aku menelpon mama tanpa alasan yang jelas, yang biasanya hanya miskol ortu dengan isyarat ingin ditelpon..
aku tidak membiarkan mama tau keadaanku yang sampai ga masuk skul, karena ketika liburan semester kemarin, mama berkata “elly, jangan lupa minum susu teratur, supaya ga sakit”, ku jawab dengan nada heran “lho, kuk tumben?”, dengan nada bercanda…egh mama tiba2 nangis sambil bercerita “mama disini menderita dengar kamu sakit disana, siapa yang ngerawat kamu nak..klu bukan kamu sendiri yang ngerawat, kalu ada mama ga apa apa…”…selanjutnya, waktu aku sakit mama pernah minta pada papa kalu mama ingin ke sini ngerawat aku*waktu itu aku sakit typhus seminggu*, dan papa ga ngizinin dengan berkata “elly ga bisa mandiri kalu mama maunya gitu..”..
betapa ga tau dirinya ku sebagai anak..

One thought on “akibat lari..

  1. kakilangit says:

    mang tinggal di asrama mana? aku dulu 6 tahun juga di asramakan😀

    *mang hubunganya apa*

Leave a Reply

