teringat ketika kecil

Andalan bahan candaan papa dan mama tentang aku pasti ketika ku masih kecil..sebenarnya aku ga ingat sama sekali apa aja yang terjadi masa-masa aku berumur 1 tahun…..hahahahaha…. Waktu itu halaman depan rumah seperti tanah lapang yang ga terlalu luas, dan aku suka bermain di situ….Aku suka teriak ndiri keras-keras sambil tiarap di halaman mpe seisi rumah pada keluaran, orang yang tidur pada bangun, apalage orang yang bangun pada melotot..hehe..ternyata waktu itu aku ngeliat pesawat di atasku, suaranya yang nyaring banget itu buat aku ketakutan….Kata papa sih dulu aku takut banget sama yang namanya pesawat, katanya sih gara-gara aku ngira pesawat itu bakal jatuh tepat di bawahku, makanya aku tiarap kayak tentara lagi perang..hehe..He..??Papa pernah cerita klu aku itu anak yang paling tau cara minta sesuatu kepada papa,,Gini nih : aku itu selalu ngajak papa jalan yang tujuannya untuk ngeliat suatu barang yang aku suka*misalnya di suatu toko ada boneka lucu*tapi ga niat beli…hehe,,,mpe di toko itu, aku hanya bilang “pah bagus yah…lucu juga!!!”…kata papa “iya…bagus.”…ku bales lagii “ehhh ternyata bisa bunyi juga…..bagus pah”…. Papa jawab “mauu ly???,,,iyah udae ambil..”………..hehehe cara yang mantap….sebenarnya aku begitu karena aku takut ma papa gara-gara minta yang macem-macem….Papa itu klu kita to the point mintanya, kadang-kadang papa langsung menggertak keras karena terkejut ‘latah gitu’, dan papa sebenarnya sangat menghindarkan hal itu terjadi, takut kalu anak-anaknya ketakutan karna dia…hehe….Jadi papa bilang, papa suka cara ku meminta sesuatu ,,,,,hehe,,,,>_< tapi sekarang ga lagi…kan udae gede,,,,sekarang aku cenderung nabung trus bilang ke papa minta nambahin..hehe…Beda lagi ma adi awan and diat, Kalu adi sama kayak aku, cenderung pengen nabung…Kalu awan, nih dia yang suka blak-balakkan,…Kalu diat juga suka minta blak-blakkan, tapi mungkin karena dia anak bungsu dia jadi manja, yaaahhh papa yang manjain…..ughhhhhh (T_T)..

One thought on “teringat ketika kecil

  1. passya says:

    tumben…kekekekekek…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: