my dream… hwe..>_

hehe.. saking pengennya jadi astronot,, cari2 jae deehh gambr2nya,,,

hehe,,,emang sie.. cita cita anak kecil jadi astronot…

yang namanya cita-cita…….

harus berusaha untuk di gapai,, dengan perjuangan apapun,,,

klu ga bisa jadi astronot,, yaaa jadi ahli astronomi aja,,,*susah bangeeettt ><*

APHOE…..

q dukung tuk jadi psikolog….atoo guru tk….

JOLEY……

q dukung tuk buka salon… moga banyak langganannya ye,,,,

LENNY……

q dukung tuk jadi scientist… moga bisa ngubah dunia ya….*dia sendiri yang bilang*

AMMY……….

q dukung ya tuk jadi economian,,,

pokoke semuanyaaa berjuanglahhh….><…

hweeeee ^_~

3 thoughts on “my dream… hwe..>_

  1. passya says:

    pikir2 dulu deh yg mateng… flight ke luar angkasa itu gak menentu lho😀 kalo lg kangen keluarga gak bisa langsung bisa pulang, blom di sana gak ada mall, minimarket, apalagi tempat buat hangout.. pikir yg mateng ya..klo udah mateng ditiriskan dulu..taburi merica..kasih saos tinggal disantap..😀😀😀

  2. black_hack says:

    kakak ma adek nge blog! seep dah

  3. iya iya…..

    ga ada nasi goreng,,,
    ga ada buah mangga,,,

    yang paling penting ga ada tempat buat saving,,,,
    susah juga ya kaaa….

    hua hua ade mo jadi kayak kaka ja daaahhh…
    jadi pakar IT gitu deeeehhhh >_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: