badai KOSMIK,, I*pertama* >

nie adalah tentang einstein,, pabila ga ngerti usahaain ngerti,,

sesungguhnya gagasan kita tentang ruang, waktu, dan gerak bergantung pada perubahan-perubahna pemandangan di sekitar kita. misalnya, setiap hari matahari tampak melintasi langit karena perputaran bumi pada porosnya.

dan Albert Eninstein adalah orang yang mengubah gagasan tentang ruang, waktu, dan gerak seperti itu. dalam karyanya menyingkap babarapa misteri KOSMIK, dan merombak teori GRAVITASI. Persamaan-persamaan yang tertuang di dalam teorinya tenyata mengantisipasi era NUKLIR, ruang angkasa, sampai-sampai jam ATOM. Einstein juga menggelar kaidah-kaidah yang mengatur sejarah dan kematian seluruh alam raya.

Einstein sering heran mengapa dia dipuju-puji oleh begitu banyak orang yang sebenernya tidak berupaya meneliti apa yang sebenernya dia kemukakan *termasuk aku yang bakal berusaha*. Einstein bertanya”Mereka atau saya yang gila”.

foto-foto yang memperlihatkan Albert Einstein sebagai sosok tua rapuh tidak menunjukkan siapa sebenernya EINSTEIN itu, kecuali sebagai hantu lemah lembut yang sering mengunjungi Berlin dan Princeton, terbelenggu pekerjaan sia-sia memadukan kelistrikan dan gravitasi, sampai ajal menjemputnya pada tahun 1955. kemashuran Einstein satu generasi sebelumnya telah lama nerakhir- sekitar tahun 1919 ketika dia menjadi seorang yang sangat terkenal pada usianya yang keempat puluh. setelah itu, pekerjaaan raksasanya berakhir. antara tahun 1904 dan 10927, dia telah membangun alam semesta di dalam otaknya. hal-hal penting dalam karya Einstein termaktub dalam RELATIVITAS KHUSUS (1905), yang menerangkan gravitasi.

fakta yang berlalu selama puluhan tahun semanjak Einstein menyelesaikan teorinya, smeua penyelidikan setalah saat itu menunjukkan bahwa kita sesungguhnya tinggal dalm semesta yang menunjukkan bahwa kita sesungguhnya tinggal dalam semesta serupa dengan yang digambarkan oleh EINSTEIN.

ada kelanjutannya…. edisi berikutnya……. c u  sakin sasirmak..

saking sukanya ngeliat buku papa tertumpuk dilemari,, tak tanggung2 juga papa ngasih ke aku tuk baca2*dalam pikirann ‘wahh paaa nie belum nyampe pikirannya‘*

tapi setelah dibaca- baca assssiikkk juga,, Einstein goo…  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: