i’ve many broths

have many brother,,???

mmm ga banyak sie..kalo di itung baru juga 5,, 3 kandung ma 2 kaga kandunglah,, hehe….oy sebaikbaiknya kaka bukan kandung pasti lebih baik kaka kandung,,ya kan????? ya dong…. semuanya memiliki karakter yang jaoh berbeda….. tapi semuanya baek kuk,,,nie atu dulu
adi setiadi ,anak kesayangan mama nie..temen2 skulnya bilang dia cakep,palage yang cwe..eh mpe ibu2 tetangga ma temen2nya mama bilang*iihhh nie anak kamu cakep banget…* ehh sie adi nie kepedean malah nanggepin ,,bales2 nanya tentang anaknya ibu itu*kebetulan anaknya gadis,,* bih juga temen2q pada minta salam sampai2 orang yang tak dikenalpun titip salam,,, dulu waktu sd kelas 6*adi red* dia tue dae mulai pacarannn*cinta monyet kaleeeeee>,<*,,,masih ingat nama pacarnya imah ato sapa yachhh,,pacarannya sie biasa2 jae tue…,,waktu smp*aksi adi dimulai,,hehehe*,,waktu kelas 1 dia diincar cewe2 kaka kelass…..*ceritanya sie..* truss trus kelas 2,, dae mulai berani pacaran ma anak kelas 1,,hehe*segitunya tawu..*,,berapa kali putus nyambung ganti baru….,,waktu kelas 3 niee,,,uda ga mandang2 lagii,,langsung tembak jaee*diterima lho*,, disini sie adi berani buka cabang mpe 5..5 lhoo,, aq yang tawu sie diem2 jae,, kebetulan aq kelas 1 smpnya sama kayak adi,, capee dee,,aq masuk up and heboh banget deh,,gara2 adi punya ade di up*cewek lagihhh..*????,,,,waahhhh twu sie adi tue terkenal playboy di skul*smp 2 red*,, dan secepat kilat*ga secepat tue siee,,* aq juga langsung terkenal*padahal baru klass 1* sebagai,,^adenya adi yang playboy^,, tapi untunglah saat itue aq bisa juara 3 olimpiade mtk,,jadiiiiiii aq ganti julukan,,,^adenya ad ^doang,,,,ahhhhhh yang untung di ADi gitoo looohh…..curang…..

tawuu,,,,,layaknya kaka dan ade ada saatnya bertengkar ada saatnya akurr,,disini nie saatnya akurr,, adi bercerita*sejenis curhat red* kalooo,,,ternyata di buka cabang sana sini karena dia pernah di gituin juga ma cewe,,waktu kelas 2 smp..nama cewenya rafi ,, dia selingkuh ma sahabat adi ndiri*uwaaaaa….sedihnya…*namanya lupaaaaaaaaahhhhh,,,,,,saat itulah adi konsen banget k pelajaran and suka maenin cewe *h??? binun juga*,,,,, dia konsen banget k pelajaran mpe dia jadi murid kesayangan guru matematika,,,kereeeennnnn,,,fisika juga,,, komputer juga,,, tapi sayang dia punya gelar playboyy..,, capee dee..dia ikut eskul pramuka*eskul paling keren setelah basket red* dan dia berhasil membawa nama Indonesia ke tanah negri gajah putih,, thailand,,dia banget2 keren dan aq kagum banget ma kakaq yang satu nie,,karna prestasinya,,dia tuh anak paling muda di anggota pramuka*kelas 2 smp*sedangkan yang laennya udae pada sma and kuliah…keren kan,,keren dong,,,,dan di tanah thailand pramuka indonesia mendapat gelar pramuka terfavorit di dunia,,,,,~,~,,,,,,,,,,,,,,, sekarang dia dae sma kelas 3,,dan sifatnya udae sangat berbeda dengan sifatnya saat smp,,,hehe…….pendalaman agama yang dia pelajari ma mama and sering dengar ceramah membwt dia agak cerahan dikit,,ngubah pandangan pada cewe*ga baek buka cabang sana sini* dan dia juga alim sekarang,,yang dulu slat bolong2 sekarang ga mungkin tertinggal,,sejak sma dia udae berubah,,jadi kakanya elly yang alim,,hehe*adenya juga twu*..kelas 1 sma dia ngejomblo…pass aq tanya knapa ga nyari cewe,,dia jawab : iya ini lagi proses pencarian…ehhh setelah tanggal 3 desember 2005 adi jadian ma cewe berjilbab yang imut alim baek cantiq,,,uuuuhhhh itulahhh….kebetulan 3 desember tue ulang tahun adi and 10 desember tue ulang taun DEWI*cewenya adi red* ,,,,yaphh dewi,,satu2nya cewenya adi yang paling akrab ma aq..dia manja iihhh,,yaphhh adi setia nie ,,,,sering q ledekin klo ada cewe cantik nongol*godain getoohh*,,, tapi ternyata imannya adi kuat tuee….ga terpengaruhh…bagus dee,,,,,papa mama*sekeluarga* pada twu kuk gimana sifatnya adi yang dulu ma skrg,,,papa bangga tue sama adi yang sekarang dalam urusan cewe….kenepa…karna selama dia pacaran ma dewi,,nilai2nya adi*prestasinya* meningkat banget….sering juga papa ngeledekin gara2 klo dewi k rumah truss masak ma mama….yang dimasakin cuma adi*huu dasar* ….hahaha…..

sekarang nie *bulan puasa* sie dewinya pulang kampung,,,mereka sedihh coz ga bisa komunikasi…di kampung dewi ga ada sinyal lowww…hikzz100x…..kacian deeee……adi nie mulai aneehhh seperti suka ngigau klo tidur,,maen di kompie ehhh kompinya langsung rusaaakkk*inget 2x kompie rusak* jadi dierbaiki 2 hari tue,,papa jadi marah2 ma adi*saking rindu ma dewii* hahaha………

daaannnnn akhirnya dewi puullaaaanggg*masih di perjalanan pulang tapi udae ada sinyalnya*…sie dewi nelp ke rumah kemaren ngasih kabar klo dia bakal pulang k smd and tibanya hari k2 lebaran*lama bgt..namanya juga pedalaman*,,,,,ehh adi langsung bilang ”ga kecepatan tue pulangnya?????” hehe sie dewi agak marahh,,,bukan dia ajae tue yang marah papa mama juga,,,lanjutannya nanti deeehhh yy….dewinya lom pulang sie,,,hehe (>,<)

One thought on “i’ve many broths

  1. Adi Setiadi says:

    Hahahahahahahaha…
    baru baca saya li..

    tapi yg ngigau itu g pernah loh..wkwkwkwkwkwkw

    bagus2–baugs li blogmu..
    pertahankan ya li..
    ni sy posting hari ini..5 Juni 2009..
    baru ta baca..hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: