OH MAMA PAPA

emank sie ortu tue khawatir banget klo anaknya sakkiiitt.. nie kayak aq yang sakit gigi…mama n papa langsung mbuat KT (konferensi terbuka) membahas masalah gigi…yaphh keputusannya adalaaahhhh…GIGIq mo dicabut..iihh takut..sebenernya aq ga twu rasanya cabut gigi kayak paan… aq tawu nya sakit doank, padahal sekarangkan ada obat bius supaya ga sakit, ya kan….jadi kenapa aq????

waahhh bertanggalkan 12 oct 2006..aq dibawa ke dokter spesialis gigi… yah mpe sana teneng2 aja, waktu masuk ruangan dae mulai merinding ngeliat alat alatnya yang serem…iiihhhh, teeetttt disuruh setengah berbaring*emang kursinya kayak gitu* yaphh diperiksa.. diperiksa.. diperiksa..dan berselang 5 detik dokter bilang kalo nie gigi ga bleh di cabut dulu*legaaaa*..tapi harus dicabut*APAAA*..
dokter: giginya ank ibu udae tumbuh poli, nie bengkak*sambil merabaraba bengkakan*…sebelum dicabut nie harus sembuh dulu…supaya waktu cabut ga sakit*aq dae mulai nangis ngedenger hal2 yang menyeremkan itu* yah ade ga usae nangiss klo udae sembuh pasti enakk*YA IYALAH* jadi sementara ini saya kasih obat penyembuh polipnya dlu yaa..
mama :ooohhh iya dokk..jadi kira2 giginya bisa dicabut kapan ya dookk…karena nie anak ga kenal waktu ngeluh gara2 gigi sakit….*uhh dasar mama*…*masih nangiss*
(yah oramg2 pada ngetawain aq nangis….bbbrrrrrrrr)
dokter : kira2 malam minggu dateng lage kesini…
mama : ok dok..
…yaph kita pulang k rumahhh*mo kemana lagi kalo buka ke rumah* yang sebelumnya ngambil obat di apotek…..
sesampai dirumah aq cerita ke ADI….uhhh setelah cerita2 alias ngobrol2…ternyata dia udae cabut gigi ditempat yang sama!!!!!!!… tapi ternyata lagi giginya puaraaahhh…pake di ronsen sgala….trusss giginya ditambal sana sini.. trus giginya mo diratain*sie papa ngatur semuanya coz adi pengen masuk kepolisian taun depan*yaphhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: